Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

wisata dan resto baru di medan tanjung morawa " Budaya Resto "

Rekreasi Asik di Budaya Resto Tanjung Morawa - Satu tempat lagi nih, buat yang pengen bersantai asik di akhir pekan bersama keluarga. Yaappp, Anda bisa datang ke Budaya Resto. Ada yang sudah pernah tau tentang Budaya Resto ini? Ada apa saja sih di Budaya Resto ini?



Rekreasi Asik di Budaya Resto Tanjung Morawa
Restoran Budaya beralamat di Jl. Medan – Tanjung Morawa Km 12,5 No.6, Deli Serdang. Restoran ini hadir dengan cita rasa nusantara, dengan berbagai menu warisan khas Indonesia. Restoran Budaya memiliki lahan yang cukup luas, sehingga selain restoran, sang pengelola juga membuat taman bermain khusus lohh..


Rekreasi Asik di Budaya Resto Tanjung Morawa
Nasi Bakar : Salah satu menu di Restoran Budaya
Suasana di Budaya Resto cukup asik. Kita akan disajikan dengan makanan khas nusantara. Ada banyak pilihan menu yang bisa Anda pilih. Selain itu, sembari makan kita akan ditemanin alunan lagu modern yang dipadukan dengan gamelan jawa gitu. Restoran Budaya ini cukup ramai khususnya di akhir pekan. Hal yang berbeda dari Restoran lainnya yaitu adanya taman bermain yang disebut Budaya Land.



Budaya Park atau Budaya Land merupakan tempat bermain yang khusus dibuat oleh Restoran Budaya. Tiket Masuknya yaitu sebesar Rp 35.000,-/orang di waktu Weekdays dan Rp 100.000,-/orang (sudah bisa bermain sepuasnya). Atau bagi Anda yang makan di Restoran budaya minimal 35ribu, sudah bisa mendapatkan 1 tiket masuk ke Budaya Land ini. Namun untuk bermain beberapa permainan harus membayar lagi.


Rekreasi Asik di Budaya Resto Tanjung Morawa
Adapun beberapa permainan di Budaya Land ini yaitu Sepedaan, ATV, Flying Fox, Panahan, Istana Balon, Naik Perahu, dan banyak Lainnya, bisa lihat di Video dibawah ini.


Nah, apakah tertarik untuk menghabiskan liburan akhir pekan Anda dengan Rekreasi Asik di Budaya Resto Tanjung Morawa ? Silahkan ajak teman maupun keluarga ya.. Salam Jalan-jalan.

berita ini sudah tayang sebelumnya dengan judul " Rekreasi Asik di Budaya Resto Tanjung Morawa " di medanwisata.com

Post a Comment for "wisata dan resto baru di medan tanjung morawa " Budaya Resto ""

Iklan Bawah Artikel
Kode Iklan Matched Content