Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelataih Baru PSMS Medan " Peter Butler "

PSMS tidak membutuhkan waktu lama untuk mencari sosok pengganti Djadjang Nurdjaman (Djanur) sebagai pelatih kepala yang Jumat kemarin, 13 Juli 2018, resmi dipecat. Manajemen Ayam Kinantan langsung menunjuk "Peter Butler" bekas juru taktik Persipura Jayapura, untuk menukangi PSMS.


"Sudah ada gantinya. Eks Persipura asal Inggris, Butler. Kita sudah hubungi dan sudah dibelikan tiket, saat ini dia masih di Manchester (inggris). Besok sampai dia, sudah akan mendampingi tim di Surabaya. Dia sudah berangkat tadi pagi dari Inggris," ujar CEO PSMS, Doddy Taher, Sabtu 14 Juli 2018.

Laga tandang PSMS Medan saat dijamu Persebaya, Rabu 18 Juli 2018 akan jadi laga perdana Peter Butler menjadi pelatih bagi Legimin Raharjo cs. "Ini sudah resmi sebagai juru taktik. Tinggal teken. Nanti tekennya di Medan," tegasnya.

Doddy juga menjelaskan alasan memilih Butler sebagai pelatih utama PSMS. Menurutnya, rekam jejak pelatih asal Inggris itu dinilai mampu mengangkat posisi PSMS dari dasar klasemen Liga 1.

"Ini kan kita coba lokal sudah. Ini asing, intinya enggak ada yang jelek. Intinya mau perbaikan di tim. Kita lihat pengalaman dia di Persipura, pelatih asing kan lebih disiplin dari lokal. Apalagi Inggris, negara maju," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Djadjang Nurdjaman dipecat sejak kemarin setelah menangani 15 laga bersama Ayam Kinantan atau dua pertandingan sisa jelang berakhirnya putaran pertama. PSMS saat huni dasar klasemen sementara dengan 15 poin dari 5 kali menang dan sisanya mengalami kekalahan.

sumber : www.viva.co.id 
berita ini sudah tayang dengan judul " Eks Arsitek Persipura Gantikan Djanur di PSMS " 

Post a Comment for "Pelataih Baru PSMS Medan " Peter Butler ""

Iklan Bawah Artikel
Kode Iklan Matched Content