Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hal Ini Yang Membuat pelatih baru psms medan ( peter butler ) berhasil membuat psms Medan Menang di kandang



PSM Makassar gagal memimpin klasemen Liga 1 di akhir putaran pertama, setelah dikalahkan tuan rumah PSMS Medan 3-1 di Stadion Teladan, Senin, 23 Juli 2018.

Kekalahan ini, membuat tim PSM bertahan di posisi kedua klasemen Liga 1 dengan nilai 28, sama dengan urutan pertama PS Barito Putera.

Bagi PSMS, kemenangan ini tidak bisa mengangkat posisi mereka dari juru kunci di bawah PS TNI. Meski mengumpulkan nilai sama-sama 18, namun PSMS Menang dalam selisih gol.

pelatih baru Psms Medan peter butler, memasang taktik 3 back , legimin raharjo sebagai pangerang tengah Medan,

 babak pertama berjalan diawal PSMS Medan Kecolongan Dahulu di menit 9' psms ketinggalan oleh sundulan Rahmat Syamsuddin setelah menerima umpan dari rizky pellu, tetapi keunggulan PSM Makasar tidak bertahan lama setelah di menit 12' legimin raharjo melakukan tendangan spektakuler dari luar kotak pinalty yang berhasil membobol gawang psms,
pertandingan berjalan seru tetapi hingga babak pertama berakhir PSMS dan PSM bermain imbang
.
Pada babak kedua, PSMS unggul berkat tendangan penalti Reinaldo de Oliveria Lobo di menit ke-77. Keunggulan tuan rumah bertambah kala Legimin membobol gawang PSM di menit ke-90+1. Posisi ini tak berubah sampai pertandingan berakhir.





Post a Comment for "Hal Ini Yang Membuat pelatih baru psms medan ( peter butler ) berhasil membuat psms Medan Menang di kandang"

Iklan Bawah Artikel
Kode Iklan Matched Content