Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PSMS Medan Akan Kehilangan beberapa Pemain Andalannya


PSMS Medan kini tengah mengalami krisis peemain menjelang Melawan ke Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, markas dari Borneo FC. Kabar tersebut disampaikan juru taktik PSMS, Djadjang Nurdjaman di Stadion Kebun Bunga, Medan

Beberapa pemain andalan tim Ayam Kinantan seperti Reinaldo Lobo akibat akumulasi kartu, Dilshod Sharofetdinov, Suhandi, yang masih dibekap cedera, dan Sadney Urikhob juga diragukan bisa ikut rombongan penggawa PSMS ke Samarinda.

"Kita besok bawa 18 pemain. Lawan Borneo yang absen Lobo, Suhandi dan Dilshod, sampai saat ini belum bisa untuk dibawa. Tanda tanya untuk Sadney karena dia ada sedikit masalah di kaki dan dia sedikit kurang fokus karena ada persoalan pribadi," kata bekas pelatih PSMS

Kendati banyak pemain kunci yang tak tampil, pelatih asal Majalengka ini tetap optimis mampu mencuri poin dari Pesut Etam di Stadion Segiri, Jumat 1 Juni 2018, mendatang.

Apakah PSMS Bakal Pincang Saat Hadapi Borneo FC
"Boleh dikatakan krisis pemain tapi tetap bukan kita pesimis. Kita berangkat dengan optimis," ungkap Djanur.

Sementara itu, absennya Reinaldo Lobo membuat ada celah di lini belakang PSMS. Djanur juga mengaku absennya pemain asal Brazil itu sedikit memengaruhi kondisi tim karena bekas pemain Mitra Kukar itu kerap menjadi pilihan utama di lini belakang PSMS.

"Pasti sangat dirasakan adalah absennya Lobo karena selalu menjadi pilihan utama. Kita belum pernah main tanpa Lobo artinya pasti ada pengaruhnya. Mudah-mudahan adanya Roni saya pikir bisa diantisipasi," kata Djanur.

Post a Comment for "PSMS Medan Akan Kehilangan beberapa Pemain Andalannya"

Iklan Bawah Artikel
Kode Iklan Matched Content